Dell Technologies adalah Livin ‘On The Edge

Dell Technologies

Dell Technologies adalah Livin ‘On The Edge

Saya menghadiri Dell Technologies Summit 2019 minggu lalu di kampung halaman saya di Austin Texas. Maafkan saya jika tajuknya terdengar seperti lagu Aerosmith, tetapi penekanan pada acara tahun ini jelas di ujung tanduk. Ada beberapa pengumuman strategis, tetapi saya ingin melihat lebih dekat pada orang-orang yang selaras dengan area fokus saya sebagai analis infrastruktur jaringan.

Baca Juga: Teknologi Baru Tidak Selalu Lebih Baik

Edge

Dalam keynote pembukaannya, CEO Michael Dell menekankan pentingnya tepi, dan mengomunikasikan keyakinannya bahwa kasus penggunaan baru siap untuk bergejolak di Wi-Fi dan akhirnya jaringan 5G. Apa ujungnya?

Sepertinya ini adalah daerah liar barat saat ini sehubungan dengan berbagai interpretasi tepi kata-kata buzz baru seperti “kabut” dan “dekat atau jauh” lebih membingungkan. Pada dasarnya, edge places menghitung, menyimpan, dan sumber daya jaringan yang dekat dengan titik pembuatan data untuk mengurangi latensi dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

Baca Juga: 5 Tablet Android Terbaik

Tn. Dell percaya bahwa portofolio perusahaan Dell Technologies berada pada posisi terbaik untuk memanfaatkan revolusi tepi dan sulit untuk menemukan kesalahan dengan logikanya. Kita hanya perlu melihat keberhasilan perusahaan seperti VMware, yang mendorong kecepatan jaringan yang ditentukan perangkat lunak melalui platform NSX-nya, dan RSA, yang melakukan hal yang sama dengan solusi manajemen risiko digital kelas dunia dan solusi keamanan cyber.

Dalam satu terobosan, saya juga terkesan dengan inovasi solusi menyelam mendalam di Dell. Strategi keseluruhan mencakup cloud, klien, infrastruktur, dan penyedia layanan. Empat poin bukti dibagikan untuk mendukung kemampuan Dell.

Solusi Dell Technologies Cloud menghadirkan platform yang sepenuhnya dikelola yang dapat diperoleh sebagai layanan untuk organisasi yang tidak memiliki staf TI untuk mengelola sumber daya tepi. Solusi Tempat Kerja Dell Unified menyediakan manajemen siklus hidup yang bertujuan mempercepat transformasi digital dengan mengurangi biaya dan kompleksitas perangkat di tepi jaringan.

Baca Juga: Bagaimana Bisa Personalisasi Menjadi Individualisasi?

Infrastruktur Skala Ekstrem Dell mencakup pusat data terpusat tradisional (DC) tetapi berkembang untuk mendukung MicroDC dan NanoDC pada aplikasi tepi. Akhirnya, Penyedia Layanan Dell dan solusi Telco membantu menghadirkan infrastruktur 5G dan edge yang memungkinkan pengalaman digital real-time ke tingkat titik akhir.

Pengalaman pelanggan untuk kemenangan!

Seperti halnya dengan banyak pesaing Dell, Pengalaman Pelanggan (CX) menjadi fokus di acara tersebut. Itu dirujuk dalam beberapa abses yang saya hadiri. Dell berpendapat bahwa CX memiliki kekuatan untuk menyatukan aktivitas masuk ke pasar, memberikan solusi terintegrasi yang tepat, menyederhanakan pengadaan, mengoptimalkan pengiriman, dan meningkatkan loyalitas.

Saya sepenuh hati setuju dan percaya Dell dapat mengeksekusi pada CX mengingat hubungan langsungnya DNA yang berasal dari masa-masa awal Dell, Inc. (ketika saya adalah perwakilan penjualan orang dalam). Dalam pelariannya, Jim Ganthier, SVP Strategi dan Advokasi Solusi Pelanggan, berbicara tentang memfasilitasi penjualan dan pengiriman semua solusi Dell Technologies melalui satu pesanan pembelian.

Itu menarik dan akan mempersenjatai tenaga penjualan di perusahaan-perusahaan Dell Technologies dengan negara adikuasa lintas-penjualan.

Related posts