Teknologi Baru Tidak Selalu Lebih Baik

Teknologi Baru Tidak Selalu Lebih Baik

Teknologi Baru Tidak Selalu Lebih Baik

Tahukah Anda bahwa teknologi baru tidak selalu lebih baik? Ketika datang ke kemajuan teknologi, orang-orang tampaknya jatuh ke dalam dua kubu. mereka yang bersemangat tentang setiap hal besar berikutnya dalam teknologi dan mereka yang serius peduli tentang kemungkinan bahaya teknologi baru.

Baca Juga: 5 Tablet Android Terbaik

Untuk fakta, Teknologi Baru tidak selalu baik. Tidak peduli dari dua kamp mana Anda pikir Anda termasuk. Tidak ada salahnya untuk belajar tentang risiko dan komplikasi yang tidak perlu terkait dengan teknologi saat ini (dan besok), seperti implan microchip, AR dan VR, AI dan pembelajaran mesin.

Bagaimana Teknologi Bisa Berbahaya?

Teknologi bisa berbahaya dalam banyak hal, mulai dari hilangnya privasi hingga kesehatan yang terganggu. Jawabannya akan sangat tergantung pada teknologi apa yang kita lihat.

Bagaimana tepatnya kita memutuskan untuk menggunakannya dan peraturan dan hukum apa yang akan diberlakukan dalam waktu dekat untuk mencegah skenario terburuk terjadi.

Seperti Biasa Ada Kabar Baik dan Kabar Buruk

Sisi positifnya adalah bahwa umat manusia tampaknya memahami bahwa tidak semua kemajuan teknologi memiliki potensi untuk menguntungkan kita atau memajukan segala sesuatunya. Namun, sisi negatifnya adalah bahwa pemahaman ini tidak menghentikan kita untuk mendorong sesuatu ke arah yang berpotensi berbahaya.

Baca Juga: Dell Technologies adalah Livin ‘On The Edge

Bahaya Teknologi Baru, AR / VR, Microchipping, Dan Kecerdasan Buatan

Memprediksi masa depan teknologi tidak pernah mudah. Tetapi itu mutlak diperlukan terutama, ketika privasi, keamanan, dan kadang-kadang bahkan kehidupan kita mungkin dipertaruhkan.

Kami tidak overdramatizing di sini. Ada alasan yang masuk akal untuk percaya bahwa jika tidak diatur dan diawasi dengan benar, beberapa kemajuan teknologi dapat membahayakan hidup kita.

Risiko Realitas Virtual Yang Sangat Nyata

Realitas virtual telah mengubah banyak industri, dari periklanan dan game menjadi pendidikan dan real estat. Mengingat kecepatan pesat yang dikembangkan VR, aman untuk mengasumsikan bahwa teknologi tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Apakah Teknologi Baru Selalu Lebih Baik?

Potensi penggunaannya sangat besar. Penjualan headset VR dan AR diproyeksikan melonjak hingga 50% setiap tahun selama beberapa tahun ke depan. Meskipun teknologi membawa seluruh dunia peluang, ada beberapa risiko yang melekat. Menariknya, kebanyakan dari mereka terkait kesehatan.

Baca Juga: Bagaimana Bisa Personalisasi Menjadi Individualisasi?

Potensi Ancaman yang Berhubungan Dengan Microchip Manusia

Jika Anda mengikuti berita teknologi, Anda mungkin tahu bahwa microchipping manusia tidak lagi diturunkan ke waktu di masa depan yang jauh. Mungkin terlalu dini untuk membicarakan microchip yang tertanam menjadi normal baru.

Berdasarkan teknologi komunikasi jarak dekat, microchip ini sekarang digunakan sebagai alternatif untuk ID pribadi, kunci elektronik, dan kartu kredit.

Kemungkinan Bahaya Kecerdasan Buatan

Inteligensi buatan telah menjadi topik diskusi hangat selama beberapa tahun. Ada orang yang percaya AI adalah rahmat penyelamat kita (tidak jelas dari apa) dan mereka yang percaya bahwa AI pada akhirnya akan mengambil alih umat manusia.

Sepertinya satu-satunya titik yang disetujui dan ditentang oleh para penentang AI adalah bahwa kecerdasan buatan berkembang pesat, dan itu mengubah kehidupan kita.

Meskipun teknologinya sendiri menarik, hasil potensial untuk mencapai titik tidak bisa kembali sama sekali tidak. Kemungkinan besar bahwa apa yang sekarang terasa seperti sci-fi paranoia suatu hari nanti bisa berubah menjadi kenyataan.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa Teknologi Baru tidak selalu baik. Dengan berbekal informasi ini semoga dapat membantu anda menambah wawasan dalam mengenal teknologi. Sekian terimakasih.

Itulah beberapa alasan mengapa teknologi baru tidak selalu lebih baik. Selain itu, Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah.

Related posts